Bersama Kepala BNN Badung, Polwan Polda Bali Laksanakan Giat Kemanusiaan

Tribratanews.polri.go.id – Polda BaliPolwan Polda Bali dipimpin oleh AKBP Zulhafni bersama 20 rekan Polwan lainnya kembali menunjukkan aksi-aksinya dalam menghibur para pengungsi akibat bencana erupsi Gunung Agung.

Sudah seperti menjadi kegiatan rutin sebelum ke Posko Pengungsian, naluri Seorang ibu kental terasa tatkala Polwan Polda Bali mendatangi Pasar Galiran Klungkung untuk membeli sejumlah bahan makanan pokok yang akan di serahkan nantinya kepada Pengungsi.

Mulai dari sayur hingga rempah-rempah siap untuk diserahkan. Bertempat di dua Banjar Desa Loka Sari, Kecamatan Sidemen yaitu; Banjar Sukahat dan Banjar Lebu Gede, Minggu (9/12). Polwan Polda Bali menyerahkan apa yang mereka Beli di Pasar Galiran.

Kepala Desa (Kades) Desa Loka Sari Nengah Sukerta, didampingi Kepala Dusun (Kadus) Made Sumardika serta Koordinator dari Pengungsi Nyoman Mandi secara langsung menerima bantuan yang diserahkan oleh Polwan Polda Bali.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu-ibu Polwan yang sudah mau memperhatikan dan peduli pada nasib para pengungsi yang mengungsi di Desa Kami khususnya, semoga apa yang Ibu Polwan berikan menjadi berkah bagi mereka,” ungkap Kades Desa Loka Sari.

Sungguh mulia hati seorang perempuan, tak mau ketinggalan Polwan yang bertugas di BNN Badung, AKBP Ni Ketut Masmini, S.H., M.H. secara spontanitas pribadi dengan kesadaran hati nuraninya ikut memberikan bantuan berupa sejumlah selimut untuk para pengungsi.

“Tak banyak dan tidak mewah memang apa yang saya berikan tapi saya yakin dengan keadaan seperti ini apa yang saya beri merupakan emas bagi mereka yang membutuhkan,” beber perwira melati dua yang pernah bertugas di Bid Propam Polda Bali ini.

AKBP Zulhafni juga menambahkan bahwa kegiatan kami ini akan terus berlanjut kami lakukan sampai benar-benar keadaan kembali kondusif, kami harap para pengungsi dengan tabah dan sabar menghadapi ujian ini, paparnya.

 

Penulis  : Windyasa

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password