Kapolsek Selakau Memberikan Dukungan Materil Untuk Pembangunan Mesjid Besar Amanabillah

 

Tribratanews.polri.go.id. polda kalbar.polres sambas.polsek selakau.
Dalam rangka pembangunan mesjid besar Amanabillah di Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas, panitia pengurus mesjid besar Amanabillah turut mengundang Kepala Kepolisian Sektor Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H Jum’at 8 Desember 2017 sebagai pengarah/ penasehat dalam kegiatan rapat koordinasi kelanjutan pembangunan mesjid.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua panitia/ pengurus mesjid besar Amanabillah Kompol Purwanto, Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H (penasehat / pengarah panitia pembangunan mesjid besar Amanabillah, tokoh agama, tokoh masyarakat, selain sebagai sarana utk menjalankan ibadah yg bertujuan utk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, mesjid juga dapat dipergunakan sebagai tempat utk membina tali silaturahim, menghasilkan hubungan yg harmonis diantara sesama umat sehingga kondusifitas keamanan khususnya di kecamatan selakau, kabupaten sambas selalu terjaga.

Dengan dibangunnya mesjid besar Amanabillah ini semoga dapat memberikan semangat pada masyarakat khususnya Kecamatan Selakau dan sekitarnya dalam mendekatkan diri kepada Allah.
Pembangunan kembali Masjid besar Amanabillah yang berlokasi di Desa Parit Baru Kecamatan Selakau Kabupaten Sambas ditargetkan rampung dalam tahun 2022 mendatang.

Dalam pembangunan masjid ini masih banyak memerlukan dana sehingga diharapkan keringanan tangan para donatur, salah satu panitia pengurus pembangunan mesjid besar Amanabillah tanpa mau disebukan namanya ini menjelaskan, dukungan dari masyarakat Selakau dalam pembangunan masjid tahap I sangat luar biasa. Tercatat dari berbagai lapisan masyarakat baik dewasa, orang tua, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan anak – anak sekalipun juga sudah memberikan bantuan melalui pungutan yang terarah dan terukur termasuk pada saat rapat koordinasi yang dilaksanakan malam ini.

pada kesempatan ini Kapolsek Selakau Iptu Ronald Deny Napitupulu, S.H.,M.H memberikan bantuan dana untuk pembangunan mesjid Amanabillah tahap II. Ketika ditanya besarnya sumbangan, Kapolsek enggan untuk memberitahukan nominalnya.

Kompol Purwanto mengharapkan kerjasama seluruh panitia pengurus dan elemen masyarakat demi kelancaran serta percepatan pembangunan Mesjid Besar Amanabillah pada tahap II ini.

Ucapan terimakasih dan suatu kehormatan diikutsertakan dalam rapat koordinasi dan pembangunan mesjid Amanabillah tahap II, serta dukungan penuh terhadap rencana pembangunan mesjid amanabillah tahap II yang merupakan sarana ibadah khususnya umat muslim yang berdomisili di daerah Kecamatan Selakau serta mengharapkan kerjasama serta dukungan materil dan immateril dari semua pihak. Tidak lupa jg memberikan menghimbau kepada panitia pembangunan agar terbuka /transparansi dalam pengelolaan dana agar dapat dipertanggungjawabkan kepada semua pihak sehingga tidak mengalami hambatan dlm pembangunan serta memperoleh mamfaat yg positip bagi warga kecamatan selakau tutup Ronald.

Penulis :   Fadliansyah
Editor    :   Alfian Nunar/ Nanang purnomo
Publis : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password