Penghormatan Terakhir, Kapolres Bulukumba Turun Langsung Mengubur Jenazah Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kepolisian Resor Bulukumba melaksanakan kegiatan Upacara Pemakaman secara dinas terhadap salah satu anggota Polri yang meninggal dunia yakni Aipda Eka Susanto Personil Polres Sidrap di di Lingkungan Barang Kelurahan Tanah Jaya Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba, Minggu (10/12/17).

Aipda Eka Susanto meninggal akibat terbawa arus ombak sewaktu berekreasi di Pantai Ammani Kabupaten Sidrap.

Kegiatan Upacara ini di ikuti Oleh Personil Polres Bulukumba, bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Kapolsek Kajang Akp Syamsul Bahri, S. Sos, MM., dan Komandan Upacara yakni Kanit Laka Sat lantas Polres Bulukumba Ipda Herman,S.Sos.

Upacara pemakaman Almarhum Aipda Eka Susanto ini juga di hadiri Akbp M Anggi Naulifar Siregar,S.Ik. M.Si., Kasat Sabhara, Kapolsek BontoBahari, Kapolsek BontoTiro dan Bhayangkari.

Ada pemandangan yang tak biasa saat pemakaman Aipda Eka Susanto, Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik. M.Si., lengkap dengan pakaian dinasnya turun langsung ke liang lahat bersama warga untuk mengantarkan tubuh kaku Aipda Eka Susanto ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik. M.Si.,Sebelum menjabat Kapolres Bulukumba pernah menjabat sebagai Kapolres Sidrap tempat dimana almarhum Aipda Eka Susanto bertugas.

“Almarhum adalah sosok yang baik dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas semasa hidupnya “Ungkap Akbp M Anggi Naulifar Siregar, S.Ik, M.Si.

Penulis : Taufik

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password