Puluhan Warga Minut Terjaring Razia Miras

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Puluhan warga terjaring patroli yang digelar Kepolisian Resor Minahasa Utara saat melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Sabtu/12/2017).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 hingga 23.00 Wita dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Farly E. Rewur, SH, MM berhasil menjaring sebanyak 55 orang yang sudah miras dari berbagai tempat di tiga Kecamatan yaitu Kema, Kauditan dan Airmadidi.

55 orang pelaku miras tersebut masing-masing, Desa Kema Satu 9 orang, Kema Dua 13 orang, Desa Treman 4 orang, Watudambo 2 orang, Watudambo Dua 2 orang, Kaima 6 orang, Kaasar 5 orang, Kelurahan Airmadidi Atas 12 orang dan Desa Sawangan 2 orang.

Selanjutnya ke 55 orang yang sudah miras bersama barang bukti 1 galon miras cap tikus (berisi 15 liter ) dan 6 botol cap tikus dibawa ke Polres Minut.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan di wilayah Hukum Polres Minut untuk meminimalisir angka kriminalitas yang terjadi, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas,” tandas Kabag Ops.

Penulis: Humas Polres Minut
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password