Dua Remaja Bitung Diamankan Polisi saat sedang Asik Hirup Lem

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Patroli Polsek Aertembaga dibawah pimpinan Kanit Binmas Sek Aertembaga Ipda A. Koraag dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Winenet Dua Bripka Bunyamin Yakup mengamankan dua orang anak mudah yang masih dibawah umur sementara asik menghirup lem ehabon, Sabtu (9/12/2017).

Dua anak itu masing masing berinisial MT alias medi (16) dan RD alias ucan (11), kedua anak tersebut diamankan di depan kios milik dari perempuan Ci Olan bertempat di Kelurahan Winenet Dua, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung.

Setelah diamankan kedua orang tersebut dibawa ke Polsek Aertembaga dan kemudian dilakukan pembinaan dan pihak Polsek Aertembaga menghubungi kedua orang tua masing masing dan menyerahkan kepada orang tua mereka.

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting melalui Kasubag Humas AKP Idris Musa menyayangkan perilaku 2 remaja tersebut. “Kami harap orang tua dan masyarakat sekitar agar peduli dengan pergaulan anak-anak muda sekarang, jangan dibiarkan hal-hal seperti itu terjadi karena hanya akan merusak mental mereka,” tukasnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password