Komunitas SBS Polres Bitung Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan Suara Kasih

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Berbagi kasih dalam menyambut sukacita Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, para personil Polres Bitung lulusan Dik Tuk Brigadir Dalmas Polri TA 2013 SPN Karombasan atau yang biasa dikenal Satria Bhatara Satya (SBS) angkatan 38 ini datangi anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan “Suara Kasih” Kadoodan kota Bitung, Sabtu (9/12/2017) siang.

Bhakti Sosial dalam menyambut Natal dan tahun baru itu sekaligus juga dirangkaikan dengan perayaan HUT ke-4 para personil Polri Polres Bitung lulusan Dik Tuk Brigadir Dalmas Polri TA 2013 SPN Karombasan ini dalam melaksanakan tugas negara melayani masyarakat.

Ketua SBS angkatan 38 Polres Bitung, Bripda. Rezki Kawatu mengatakan bahwa kegiatan bersama rekan-rekannya ini sebagai wujud saling berbagi dan kepedulian anggota Polri terhdap sesame khususnya anak-anak panti.

“Meski tidak seberapa, tapi kita ingin berbagi bersama mereka,” tukasnya.

Sementara itu Wakapolres Bitung Kompol Suharman Sanusi, SIK saat dikonfirmasi memberikan apresiasi atas kegiatan bhakti sosial personil Polres Bitung tersebut.

“Selagi kegiatan tersebut sifatnya positif dan bermanfaat untuk warga masyarakat silahkan saja,” tandasnya.

Penulis: Humas Polres Bitung
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password