Operasi Bina Kusuma Matoa 2017: Polisi Bantu Pembangunan Pos Kamling, Sarana Olahraga, dan Alkitab kepada Warga BTN Sereh

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma Matoa 2017, Polres Jayapura menyambangi sekaligus memberi bantuan bahan pembangunan pos kamling, sarana olahraga dan Alkitab di  BTN Sereh Sentani Kab. Jayapura. Sabtu (9/12/2017)pagi.

Kegiatan operasi dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Jayapura AKP Roberth Hitipeuw. SH.MH didampingi Kasat Binmas AKP Yudo Winarno, Kasat Sabhara AKP Elias Endang, Kasubbag Dal Ops AKP Tri Widodo, Kasat Intelkam Iptu Budi Santoso. S.Sos, Kasubbag Bin Ops Iptu Purwadi, KBO Binmas Ipda Dorlince Banundi, KBO Sabhara Ipda Djumadi dan 30 Personel Polres Jayapura.

Dalam kesempatan tersebut bertemu dengan Ketua RW 002 BTN Sereh Bapak Tenibut dan Ketua Lapago Bapak Agus Rawa Kogoya berserta warga BTN Sereh Sentani.

Kasat Binmas Polres Jayapura AKP Yudo Winarno menyampaikan permintaan maaf kepada warga karena rencana kemarin (8/12) ingin menyambangi warga tidak terlaksana karena ada agenda rapat dengan bapak Kapolres Jayapura terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru.

Lanjut Kasat Binmas, Kedatangan kami disini membawa sedikit bantuan bahan untuk pembangunan pos kamling di dua tempat dan disini juga hadir pak Kabag Ops AKP Roberth Hitipeuw. SH.MH mewakili Bapak Kapolres, dimana nanti BTN Sereh ini akan kami jadikan zona sambang untuk patroli Polres Jayapura.

“Ucapan terimakasih karena sekian kalinya pihak Kepolisian dari Polres Jayapura sudah datang berkunjung ketempat kami dan kami sangat senang daerah kami masih menjadi perhatian oleh pihak Polres Jayapura,”ucap Bapak Hengky Tenibut.

Ketua Lapago Bapak Rawa Kogoya menyampaikan kami sangat berterimakasih kepada pihak kepolisian dan harapan kami kedepannya khususnya warga BTN Sereh inibagar setelah pembangunan Poskamling agar kami dari warga BTN Sereh bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian, dimana warga disini sering terjadi kasus kejahatan seperti pencurian, orang mabuk dan motor banyak yang hilang.

Dilanjutkan penyerhan bantuan bahan bangunan berupa semen dan seng, sarana olahraga dan Alkitab secara simbolis oleh Kabag Ops Polres Jayapura dan Kasat Binmas Polres Jayapura kepada Ketua RW 002 BTN Sereh dan Ketua Lapago.

Penulis : Andi/Guntur

Editor    : Alfian Nur

Publish : Bunaya

WhatsApp Image 2017-12-09 at 23.08.47

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password