Ribuan Rider Ikuti Adventure Trail Polres Pesawaran Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung.
Sambut HUT Polres Pesawaran yang perdana Polres Pesawaran mengadakan kegiatan “Adventure Trail #1 Polres Pesawaran Polda Lampung 2017” yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Pesawaran yang baru, terletak di Dusun Way Hui, Desa. Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (09/12/2017) Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Danyon A Sat Brimobda Lampung AKBP Hendrik JP Siahaan mewakili Kapolda Lampung, Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona ST, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran Bapak M. Nasir S.Kom, Danlanal Panjang Provinsi Lampung Kol Laut Kelik Haryadi SH, M.Si, Danlanud Astra Kestra diwakili Kadislog Mayor Dodi, Danbrigif Marinir wakili Wadanyon IX Marinir Mayor Mar Imam, Kasat Brimobda Lampung diwakili Danyom B Sat Brimobda Lampung Kompol Djoni Arifin, Ka Kantor Kemenag Pesawaran Hi. Farid Wajedi, S.Ag, M.kom.I, Kalapas kelas IIA Kalianda Bapak Muchlis Adjie, Bc.IP, SH,
M.Si.

“Tujuan diselenggarakannya Adventure Trail tersebut adalah untuk memperkenalkan mako Polres Pesawaran yang baru yang terletak di Dusun Way Hui, Desa. Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran dan juga untuk mempererat hubungan masyarakat Kabupaten Pesawaran dengan Polri, Jajaran TNI, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait” kata Syaiful Wahyudi kepada 1500 peserta yang mengkuti kegiatan.

Selaian itu Kapolres menegaskan Adventure Trail dijamin dengan Asuransi Jasa Raharja, dengan jarak tempuh sekitar 90 KM yang mana rute Star dimulai dari halaman Mapolres Pesawaran menuju jalur kearah Gunung Betung dan Finis kembali dihalaman Mapolres Pesawaran dengan diikuti kurang lebih sekitar 1500 peserta yang berasal dari Club-club seluruh daerah yang ada di Provinsi Lampung sebanyak 67 Club dari 100 klub yang telah teregistrasi di Asosiasi Traill Lampung dan diikuti juga perorangan yang berasal dari masyarakat sekitar di Kabupaten Pesawaran.

Dalam pelepasan Adventure Trail tersebut terbagi dalam beberapa seri dalam setiap serinya diikuti sebanyak 50 raider dan untuk seri atau Start pertama dilepas langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi yang diikuti Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Kemudian sekira pukul 16.00 Wib nanti akan dilanjutkan dengan kegiatan pembagian berbagai hadiah Doorprize dengan hadiah utama yaitu 12 unit sepeda motor serta banyak macam Doorprize lainnya. (*)

Penulis : Parizal / Polres Pesawaran
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password