Tiga Hari Menjabat Kapolres, AKBP Ahmad Fuadi Fokus Pengamanan Kunjungan Presiden di Gunungkidul

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo menjadi perhatian khusus bagi Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady SH, S.I.K, MH., dalam memberikan pengamanan. Presiden Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Gunungkidul dalam rangka Hari Menanam Pohon Indonesia di wilayah Perbukitan Karst Dusun Karangasem Ponjong Gunungkidul, Sabtu (9/12/2017).

9 jokowiSebelum Presiden tiba di Yogyakarta, AKBP Ahmad Fuadi yang baru menjabat selama tiga hari tersebut memberikan arahan kepada anggotanya yang melakukan pengamanan. Kapolres Gunungkidul telah menyiapkan 400 personil ini menekankan kepada anggotanya agar memahami tugas dan tanggungjawabnya dalam memberikan pengamanan. “Dalam pengamanan di lapangan jaga sikap prilaku, kedepankan pelayanan kepada masyarakat yang humanis, hindari tindakan yang kurang etis,” ujarnya.

Presiden Joko Widodo didampingi para Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Dr. Siti Nurbaya dan Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya beserta staf ahli Kepresidenan hadir menghijaukan Gunungkidul dengan penanaman pohon di atas lahan seluas 30 hektar di Dusun Karangasem, Ponjong, Gunungkidul. Selepas kegiatan menanam pohon, Presiden langsung menuju ke tanah kelahirannya Solo jawa Tengah melalui jalur darat.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password