Peduli Dunia Pendidikan, Polisi Kembar di Bulukumba Bagikan Buku di Desa Kahayya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kanit Binmas Polsek Kindang Bripka Rahmat Kurniansyah Bersama Kaurmintu Sat Binmas Polres Bulukumba melaksanakan kunjungan ke tempat Taman baca Tanjung Tribrata dusun Tabbuakang Desa Kahayya Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba, Jumat (8/12/17).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan buku bekas kepada anak-anak Sekolah yang ada di Desa Kahayya.

Bantuan ini di harapkan bisa memberi tambahan wawasan anak-Desa Kahayya yang terletak di atas gunung dan jauh dari keramaian Kota.

“Bukankah membaca adalah jendela dunia, berbagai informasi dapat diperoleh dengan membaca, banyak membaca berarti banyak membuka cakrawala pengetahuan. Anak yang sejak dini terbiasa membaca akan lebih percaya diri karena mereka memiliki segudang informasi,” ungkap Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniasyah.

Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah adalah Sosok anggota Polri yang kembar dan kebetulan sama-sama tugas di Polres Bulukumba. Beliau sudah banyak membantu masyarakat Desa Kahayya baik di bidang pendidikan dan keamanan.

Sementara itu Kapolres Bulukumba Akbp M Anggi Naulifar Siregar mengatakan kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Penulis : Rosdiana

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password