Wakapolres “Metro” Mamuju hadiri Peresmian PLTS di Pulau Karampuang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Wakil Kepala Kepolisian Resort “Metro” Mamuju Kompol Zulkarnain menghadiri peresmian PLTS di Pulau Karampuang Kab. Mamuju. Jumat (8/12/17)

Dalam pelaksanaannya, Peresmian PLTS Karampuang dipimpin oleh Deputi Mentri PPN atau Bappenas RI Wismana Adi Subrata dan dihadiri Deputi Menteri Bidang Pendanaan Pembangunan, Direktur Energi Telekomunikasi dan Informatika, Direktur Pendanaan Bilateral, Commercial Counsellor, Resident Country Director, Gubernur Prov. Sulbar, Danrem 142 Tatag, Dir Pam Obvit Polda Sulbar, Dan Lanal, Dandim 1418 Mamuju dan tamu undangan lainnya

Sebanyak empat titik PLTS berkapasitas 598 kWp yang dibangun di Pulau Karampuang dan merupakan hibah dari MCA-Indonesia tersebut dimanfaatkan langsung oleh warga setempat.

Pembangunan PLTS diharapkan dapat mendukung dan meningkatkan perekonomian serta meningkatkan kesejahteraan warga Karampuang karena listrik sangat penting dalam kehidupan manusia. Tutur Wakapolres di Sela-sela kegiatan

Sementara itu, masyarakat setempat juga sangat mengharapkan program lain terutama sarana dan prasarana air bersih yang akan segera dibangun di Pulau Karampuang.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password