AKBP Yudhis Wibisana Santuni Anak Panti Asuhan,Bentuk Syukur Menjalankan Tugas Ditempat Baru.

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana SIK.MH menyatuni anak anak dari panti asuhan, saat mengelar acara syukuran di rumah kediaman Kapolres Belitung,Jumat (08/12).

Acara pemberian santunan tersebut sekaligus sebagai bentuk syukuran dirinya menjalankan tugas di kabupaten Belitung serta selamatan mamasuki rumah dinas yang baru.

“Syukuran masuk rumah dan berdinas ditempat yang baru,sekaligus berbagi dengan anak anak panti” ujar AKBP Yudhis Wibisana yang baru bertugas kurang lebih satu minggu menjabat Kapolres di Belitung ini.

Acara syukuran kecil kecilan ini diawali dengan sholat magrib bersama AKBP Yudhis Wibisana dengan personil yang dipimpin imam sholat tersebut adalah ustad uncu yang merupakan salah satu tokoh agama di Belitung.

Setelah sholat magrib bersama dilanjutkan dengan pembacaa surat yasin dan doa keselamatan yang juga dituntun ustad uncu dimana sebelum yasinan dimulai AKBP Yudhis Wibisana menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan para hadirin yang mengikuti acara syukuran ini

Dalam acara syukuran itu tidak hanya dihadiri oleh personil Polres Belitung namun tetangga dan masyarakat sekitar lingkungan rumah dinas juga menghadiri acara tersebut.

Sebelum acara syukuran berakhir AKBP Yudhis Wibisana beserta istri menyempatkan memberikan santunan kepada para anak anak serta pengurus dari panti asuhan yang juga diundang dalam syukuran itu.

Semoga AKBP Yudhis Wibisana dan Istri serta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dan mendapatkan kemudahan dan kelancaran serta kesehatan dalam menjalankan tugas.amin  ***

Penulis : Team
Editor   : Alfian Nur
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password