RD Ditemukan Tewas Didalam Hotel

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri.  Hotel Pondok Indah, Kota Kediri digegerkan dengan meninggalnya salah seorang tamu di dalam kamar. Korban menghembuskan nafas terakhirnya diduga usai kencan dengan teman wanitanya.

Korban bernama RD, warga Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Jenasahnya ditemukan di kamar No 222 Hotel Pondok Indah oleh salah seorang karyawan.

Saat itu petugas hendak membersihkan kamar. Dia masuk ke kamar korban. Alangkah terkejutnya, dia melihat korban sudah tidak bernyawa dengan keadaanya hidungnya mengeluarkan darah.

Agus Santoso, petugas Hotel Pondok Indah mengaku, korban chek in ke kamar pada malam hari bersama seorang perempuan. Namun saat kamar dibuka oleh petugas hotel, perempuan tersebut sudah tidak ada di tempat. Ada dugaan, korban sempat kencan dengan teman perempuannya, sebelum akhirnya meninggal dunia.

Sementara dari hasil olah TKP, polisi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Petugas menyita sisa minuman teh yang ada untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami belum tahu penyebab kematian korban. Untuk itu, jenasah kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan outopsi,” kata Kapolsek Kediri Kota, Kompol Sucipto, Jumat (8/12/2017).

Hingga kini petugas masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban, termasuk melakukan pencarian terhadap perempuan, yang menemani korban saat masuk ke dalam hotel

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password