Hibur Warga di Pengungsian Subsatgas Polwan Polda Bali Ajak Anak-anak Bermain dan Bernyanyi Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Subsatgas Polwan Polda Bali melaksanakan kunjungan ke Posko Pengungsi bertempat di Banjar Dinas Dukuh untuk memberikan sumbangan dan menghibur warga yang berada di pengungsian, Jumat, 8/12.

Subsatgas Polwan yang dipimpin oleh AKBP Zulafni, S.H, bersama 21 personel Polwan Polda Bali juga melaksanakan dialog dengan para pengungsi, “Untuk memberikan motivasi agar tetap sabar dan selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan di tempat pengungsian.” ucap AKBP Zulafni.

Pada kesempatan itu personel Polwan Polda Bali mengajak anak-anak untuk bermain dan bernyanyi bersama, Terlihat mereka sangat senang dan tersenyum lepas saat diajak bermain.

“Sesuai harapan kami menginginkan para warga dan anak-anak yang ada di pengungsian bisa terhibur dan diringankan beban-bebannya selama berada di pengungsian.” tegasnya.

Sumbangan yang diberikan kepada para pengungsi berupa sayuran, telur, bumbu dapur dan juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yang berada dipengungsian.

Penulis : Indra Santosa

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password