Waka Polda Bali Sambangi Penglingsir Puri Agung Kesiman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si didampingi Kepala Bidang Operasi Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Nyoman Sumanajaya, melaksanakan tatap muka dengan tokoh masyarakat Anak Agung Kusuma Wardana, selaku Penglingsir Puri Agung Kesiman. Jumat, 8/12.

Brigjen Pol. I Gede Alit Widana, S.H., M.Si, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengingat wilayah Puri Kesiman cukup luas yang berada di Kota Denpasar.

Untuk ikut bersama-sama dalam menjaga keamanan di wilayah Bali, sehingga Polri bersinergi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, “Bali tetap aman dan tentram.” ucap Brigjen Pol. Alit Widana.

Anak Agung Kusuma Wardana, selaku Penglingsir Puri Agung Kesiman, mengapresiasi Kapolda Bali dalam memberantas premanisme dan narkoba yang selama ini meresahkan masyarakat Bali, dan dirinya menyampaikan siap membantu Polda Bali dalam menjaga keamanan Bali, khususnya di wilayah Puri Kesiman.

Penglingsir Puri Agung Kesiman juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Waka Polda Bali untuk bertatap muka ke Puri Agung Kesiman, “Kami juga ikut mendoakan agar Gunung Agung tetap aman, serta pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan dengan aman, lancar. ujar Anak Agung Kusuma Wardana.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Swajaya

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password