Polisi Pilih Bibit Unggul Untuk Cari Pemain Sepak Bola Yang Handal

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua. Polda Papua bekerjasama dengan Bank BNI Jayapura melaunching Bhayangkara Papua Footbal Academy (BPFA) di lapangan sepak bola kebun III anggrek  PT. Tandan Sawita Papua, Kampung amyu, distrik arso timur, Kab. Keerom, Jumat (08/12/17).

Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol Andi Heru Santo, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, Wadir Intel Polda Papua AKBP Leonardus Nabu, Kapolres Keerom Muji Windi Harto, CEO Bank BNI wilayah Papua dan Papua Barat Muhamad Harsono, RH PT. Tandan Sawita Papua, Bpk Hani Wenas, Pejabat Polres Keerom beserta tamu undangan.

Dir Binmas Polda Papua Dalam Amanat Nya mengatakan “hari ini kita bisa berkumpul untuk rangkaian louncing dari Bhayangkara Papua Footbal Academy 2017 yang pertama di mulai Mimika, Merauke, Jayapura, Wamena dan Keerom, Mudah-mudah masih ada dua tempat lagi yang akan kita louncing”.

CEO Bank BNI wilayah Papua dan Papua Barat Muhamad Harsono mengatakan “mudah-mudahan nanti di tanggal 14 Desember 2017 bisa bergabung  di dalam Bhayangkara Papua Footbal Academy festival  akan menghadirkan 1000 anak usia dini   di stadion Mandala Jayapura, Semoga anak-anakku sekalian  menjadi pemain bola yang hebat seperti kakak boaz atau menggantikannya kelak,  semoga anggota polres Keerom bisa terus membingbing anak-anak sekalian sehingga dapat menghasilkan anak-anak yang berbakat dalam bidang olahraga”.

5b0a6c32-dc9d-403b-9d7d-2c20d753180c

Penyampain Dir Binmas Polda Papua Mengatakan “pada hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini untuk bersama-sama  melaksanakan rangkaian kegiatan  Louncing Bhayangkara Papua Footbal Academy, perlu saya sampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya dari Bpk Kapolda yang seyogyanya beliau berkenan hadir bersama kita tapi satu dan lain hal sehingga beliau tidak bisa hadir karena melaksanakan tugas di luar kota dalam hal ini ada rapat di Jakarta dengan Bpk Kapolri sehingga beliau mewakilkan kepada saya untuk melaksanakan kegiatan ini”.

Rangkaian kegiatan ini memang sudah di sampaikan oleh pimpinan BNI Wilayah Papua, untuk nanti finisnya pada tanggal 14 Desember di stadion Mandala Jayapura, Saya harapkan kepada adik-adik melalui Bpk Kapolres Keerom atau kasat binmas untuk bisa di bawa ke stadion Mandala Jayapura agar bisa bergabung dengan saudara-saudara atau teman kita di beberapa daerah di Papua,” Ujar Dir Binmas.

Kegiatan Dilanjutkan pemberian tali kasih kepada tokoh masyarakat berupa Alkuran, Alkitab dgn lampu Natal beserta alat babat rumput.

Penulis    : Diyas

Editor      : Alfian Nur

Publish    : Diyas

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password