Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas Sambangi Pengrajin Mebel

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, – Dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Polsek Sintang Kota terus melaksanakan berbagai upaya kegiatan kepolisian demi mewujudkan rasa aman tersebut.

Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Bripka Herianto yang juga melaksanakan sambang ke desa binaannya, pada kegiatan ini Bripka Herianto melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada Bapak Sutarno pengusaha mebel dan tukang kayu yang berada di Jalan Masuka II Kelurahan Mengkurai Sintang, Jumat (08/12/2017) siang.

Bripka Herianto memberikan pesan kepada bapak Sutarno agar dalam melakukan usaha kerajinan kayu atau mebel menggunakan bahan baku kayu yang legal dan sah dengan kata lain ditekankan untuk menhindari penggunaan bahan kayu yang berasal dari hasil ilegal logging .

Selain itu Bripka Herianto juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar mau bersama – sama ikut menjaga situasi wilayah Kelurahan Mengkurai agar tetap aman dan menjalin komunikasi yang baik dengan bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini ditanggapi positif oleh para pengusaha mebel dan kayu serta mengucapkan terima kasih atas giat sambangnya bhabinkamtibmas .

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Hariyanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password