Kapolres Karangasem Kunjungi Pengungsi di Posko Macang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – AKBP I Wayan Gede Ardana, S.I.K., M.Si, bersama anggota Polsek Bebandem mengunjungi pengungsi yang berada di Posko Macang, Kec. Bebandem untuk memberikan tali asih kepada para pengungsi, Jumat, 8/12.

Selain itu Kapolres Karangasem bersama rombongan juga menghibur para pengungsi dengan memberikan hiburan berupa penayangan road show pemutaran film.

“Jajaran kami tidak henti-hentinya menyambangi warganya di tempat pengungsian untuk memberikan bantuan maupun menghibur para pengungsi dengn berbagai kegiatan, untuk dapat meringankan beban/penat mereka selama berada ditempat pengungsian.” ucak AKBP Ardana.

AKBP I Wayan Gede Ardana S.IK M.Si, menyampaikan kepada masyarakat mengenai perkembangan situasi dan kondisi aktivitas Gunung Agung yang saat ini masih level awas, himbauan kepada para warga agar tetap tinggal dipengungsian dan tidak kembali ke desanya yang berada di radius 8 Km serta perluasan sektoral 10 Km, “Tidak lupa juga menghimbau warga agar selalu waspada serta tabah menghadapi situasi seperti sekarang ini.” Imbuhnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password