Memberikan Rasa Aman Kepada Warganya, Polsek Karangasem Melakukan Patroli ke Posko Pengungsian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Kapolsek Karangasem AKP I Made Budiarsa, bersama 8 personelnya melaksanakan kegiatan Patroli ke posko-posko pengungsian yang berada di Balai Seke Teruna, Desa Adat Timrah, Jumat, 8/12.

Salah satu anggota Polsek Karangasem Aiptu. I Wayan Trisna Sutama, memberikan bantuan pengobatan alternatif kepada beberapa pengungsi yang mengalami gangguan kesehatan.

Selain itu Polwan dari Polsek Karangasem menghibur anak-anak yang berada dipengungsian, mereka diajak bermain dengan berbagai permainan, “Diharapkan anak-anak tersebut bisa tetap tersenyum dan bahagai meski berada ditempat pengungsian.” ucap AKP I Wayan Trisna.

Kegiatan Patroli yang dilakukan oleh Polsek Karangasem juga bertujuan untuk mendata para pengungsi yang bedara di posko-posko pengungsian, dimana pengungsi yang berada di Balai Seke Teruna di Desa Adat Timrah berjumlah 976 jiwa, terdiri dari 276 KK.

Berasal dari Desa Buana
Giri, Desa Tihingan, Umanyar, Linggasana Kecamatan Bebandem (KRB II dan III), salah satu pengungsi menyampaikan kepada Kapolsek Karangasem beserta rombongan bahwa kendala yang dihadapi pengungsi saat ini adalah kurangnya persediaan MCK, diharapkan kepada instansi terkait agar dapat memenuhi permintaan pengungsi yang berada di Balai Seke Teruna di Desa Adat Timrah.

Penulis : Indra Santosa

Editor   : Swanjaya

Publish : Christian Udayana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password