Dipimpin Kasat Polair, Sat Polairud Polres Polman Laksanakan Binmas Perairan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar,  Kasat Polairud Polres Polman bersama 5 orang Anggota Sat Polairud melaksanakan giat Binmas Perairan Bertempat di Lingkungan Kalawa Kelurahan Wattang Kec.Polewali Kabupaten Polman. Jumat (08/12/17) pukul 09.00 wita

Untuk Lebih dekat dan bersahabat dengan masyarakat, Satuan Polair Polres Polman lmelaksanakan Binmas Perairan dengan tujuan agar situasi kamtibmas diwilayah Lingkungan Kalawa Kelurahan Wattang tetap kondusif sekaligus sebagai bentuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatannya Kasat Polair berikan himbauan Kamtibmas, agar menjaga kebersihan pantai agar tidak membuang sampah di pesisir pantai, serta erhati hati dan jaga keselamatan bila melakukan aktifitas dan menangkap serta memancing ikan dilaut Karena saat ini musim hujan dan angin kencang. tuturnya.

Tambahnya, maraknya peredaran obat-obatan dan penyalah gunaan narkoba serta Radikalisme, masyarakat juga diminta untuk mengambil peran dalam memberantas hal yang dimaksud, demi menjaga generasi bebas dari pengaruh Narkoba serta bahaya paham radikal. terang Kasat Polair.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password