Safari Shalat Jum’at, Kapolsek Polewali Sisipkan Pesan Kamtibmas di Mesjid Babul Khair Sulewatang

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Polewali AKP Mansur. S, S.Pdi bersama personil Polsek Polewali melaksanakan Safari Shalat Jum’at bertempat di Mesjid Babul Khair Sulewatang. Jumat(08/12/17) pukul 12.00 wita.

Safari Jumat merupakan program kerja Kapolsek Polewali yang rutin dilakukan setiap hari Jum’at dengan tujuan untuk lebih dekat dengan masyarakat sehingga potensi timbulnya gangguan kamtibmas dapat di cegah atapun di minimalisir.

Kegiatan diawali dengan shalat jumat berjamaah, kemudian  dilanjutkan Himbauan Kamtibmas oleh Kapolsek Polewali.

Dalam kesempatannya Kapolsek Mengatakan, diharapkan kepada orang tua agar senantiasa menjaga serta mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus dengan miras dan narkoba. ucap Kapolsek

Lanjut dikatakan, apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan atau terdapat masalah yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkannya ke pihak kepolisian atau bhabinkamtibmas.

Tambahnya, dalam rangka menjelang pilkada serentak tahun 2018, masyarakat harus menjadi pemilih cerdas dan tidak mudah untuk terprovokatori oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, serta diharapkan kepada kepala lingkungan apabila terdapat orang/warga baru harus melapor paling lambat 1×24 jam, hal tersebut untuk mencegah para pelaku teror masuk ke wilayah kita. Tutup Kapolsek.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password