Kapolres Mojokerto Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek

IMG-20171208-WA0011Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – 3 (tiga) orang perwira pertama Polri dari Polres Mojokerto melaksanakan upacara serah terima jabatan di tempat di gedung Sabhara Wira Satya, Jumat (8/12/17)  pagi.

Upacara serah terima tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Dengan di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Evi Leonardus dan seluruh PJU Polres serta pengurus Bhayangkari cabang mojokerto.

IMG-20171208-WA0012Perwira Pertama atau biasa disebut PAMA di lingkungan Kepolisian ini yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim dari AKP Budi Santoso SH kepada AKP M Solikin Fery S.I.K, Kapolsek Dlanggu AKP Heri Purwanto kepada AKP Airlangga yang sebelum nya menjabat Kapolsek Puri, sedangkan untuk pengganti nya adalah AKP Sukadi.

IMG-20171208-WA0009Kapolres Mojokerto mengatakan, “Bahwa perpindahan dalam jabatan adalah hal yang biasa dalam sistem pembinaan karir di lingkungan Polri. Bahwa hal ini merupakan penyegaran organisasi yang semata mata untuk kebaikan dan kemajuan organisasi Polres Mojokerto”. Jelas Pria kelahiran Pangkalan Brandan 44 tahun silam ini.

Ucapan terima kasih dan juga pujian tak henti henti Nya keluar dari lisan AKBP Leo, sebagai wujud rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang diberikan pejabat lama kepada institusi Polres Mojokerto ini.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password