Dir Narkoba Polda Sulbar Menggelar Suvervisi di Polres Mamasa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tim Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Barat yang dipimpin oleh Dir Narkoba Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Anwar Rekso Widjojo, SH,SIK. menggelar supervisi di Kepolisian Resort Mamasa, Jumat (08/12/17).

Dalam pelaksanaannya, Dirnarkoba Polda Sulbar didampingi langsung oleh Waka Polres Mamasa  yang di hadiri Para Perwira Polres mamasa, serta Personil Sat Narkoba dan sat reskrim Polres Mamasa.

Dirnarkoba Polda Sulbar dalam kesempatannya mengharapkan agar seluruh personil dijajaran lebih profesional dalam melaksanakan tugas sehingga segala persoalan yang ditangani dapat diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada.

Selain itu, diharapkan dalam mengungkap kasus seorang harus saling sinergitas antar fungsi sehingga penggungkapan suatu kasus tersebut dapat lebih mudah.

Lanjut dikatakan, agar Sat Narkoba meningkatkan Giat Operasional.

Selanjutnya, usai pengarahan Tim Supervisi, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan terhadap berkas perkara yang selama ini ditangani satresnarkoba polres mamasa.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayyunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password