Pencuri Motor Dinas Milik TNI AL Berhasil Di Ringkus Sat Reskrim Polres Poso

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Poso – Dengan adanya kerja keras dari anggota dan dukungan dari kalangan masyarakat akhirnya Satuan Reskrim Polres Poso berhasil mengungkap Kasus Pencurian motor dinas milik TNI AL, ini menandakan bahwa kasus yang seberat apapun ketika kita bekerjasama maka semua akan bisa terselesaikan. Kamis (07/12/2017).

Tergambar dengan jelas kerjasama yang baik dari anggota Reskrim Polres Poso dan dukungan moril dari Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K, serta masyarakat akhirnya beberapa pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat Kabupaten Poso berhasil di masukan Bui.

Belum terlupakan beberapa bulan lalu ketika kita mendengar dan melihat langsung kejadian hilangnya motor dinas dari anggota TNI AL, yang di lakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga banyak masyarakat yang mulai bimbang dan resah atas kejadian tersebut.

Dengan gigih dan pantang menyerah anggota reskrim Polres Poso bekerja di sertai dukungan dari masyarakat sehingga kasus curanmor yang di alami oleh anggota TNI  AL dan yang lainnya bisa terungkap.  Motor Dinas milik TNI AL, merk Kawasaki KLX warna hitam putih telah di temukan, dengan tersangka inisial SP alias SL alias A alias AT dan SM alias I.

“Kami masyarakat bangga dan selalu mendukung kerja Polri dalam mengungkap kasus pencurian motor yang sudah keterlaluan ini. Jangan kita hanya bicara kurang percaya ama polisi, tapi marilah kita masyarakat dukung do’a dan tenaga minimal informasi untuk meringankan kerja bapak polisi di lapangan walaupun itu tugas utama mereka”. Tegas beberapa tokoh masyarakat yang di temui langsung oleh awak media saat itu.

Kapolres Poso AKBP Bogiek Sugiyarto melalui Kabag Ops AKP Anton Muhammad SH, mengatakan ini semua hasil dari kerjasama tim dari satuan Reskrim dan semua pihak sehingga kasus-kasus tindak pidana yang selama ini terjadi di kota poso bisa terungkap.

“Ini semua berkat dukungan dari masyarakat juga sehingga kami bisa berhasil mengungkap kasus curanmor ini, di satu sisi kami pun masih banyak kekurangan, untuk itu di mohon kerjasamanya dari semua komponen yang ada agar selalu membantu anggota saya di lapangan sehingga kasus-kasus lainnya bisa terselesaikan”. Ujar Kasat Reskrim AKP David J. Sianipar, S.I.K saat di temui awak media.

“Kami mengharapkan dukungan yang lebih besar lagi dari masyarakat agar membantu dalam mengungkap kasus-kasus tindak kejahatan lainnya yang bisa meresahkan warga Poso”. Papar AKBP Bogiek Sugiyarto SH, S.I.K.

“Kami mengajak masyarakat marilah kita berbagi tanggung jawab untuk selalu menjaga kota poso yang sudah kondusif ini sehingga bisa terhindar dari gangguan tindak kejahatan”. Tutupnya.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Farly

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password