Kapolres Deli Serdang Ancam Pecat Anak Buahnya Yang Terlibat Narkoba

TribrataNews.polri.go.id – Kapolres Deli Serdang AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIk tegaskan kepada seluruh personilnya, “Pecat” bagi penyalahguna narkoba, Jumat (08/12/2017), saat pimpin apel pagi di Mapolres.

AKBP Eddy Suryantha Tarigan SIK, sangat marah ketika mengetahui ada personilnya yang kedapatan melakukan pelanggaran terkait Narkoba.

“Saya tegaskan, terkait narkoba saya perintahkan provost untuk segera lakukan penindakan, dan sidangkan personil tersebut.”

Ia juga menambahkan, bila terbukti ada personil yang melakukan pelangaran terkait narkoba Kapolres tidak akan merekomendasi untuk dilakukan rehap.

“Tidak ada rehap bagi personil yang menggunakan narkoba, ini peringatan saya yang pertama dan terakhir,” tegas orang nomor satu di Polres Deli Serdang.

Di tegaskanya kembali, bila positif tidak ditemukan barang bukti personil tersebut wajib di sidangkan disiplin dan berikan hukuman terberat 21 hari kurungan.

Bila ditemukan barang bukti atau pelanggaran berulang maka sesuaikan dengan hukum tindak pidana, selanjutnya di sidangkan KKE (Komisi Kode Etik) Kepolisian untuk selanjutnya di rekomendasikan untuk di PTDH (Pemberhentian Tidak Dengan Hormat).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password