Wujud Sinergitas Polres Tabalong dan Kodim 1008 Tanjung dalam Olahraga Bersama

tb12Tribratanews.polri.go.id, Polres Tabalong – Personel Polres Tabalong olahraga bersama dengan Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 dan Subden 2 Den B Pelopor dihalaman Mapolres Tabalong pagi Jum’at (08/12/2017).

Kegiatan olahraga bersama dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik dan Wakapolres Kompol Wildan Alberd, S.Ik.

Dalam kegiatan olahraga bersama tampak hadir Dandim 1008 Tanjung Letkol Arm Anang Krisna Indra Kumara yang diwakili Pasi Ops Kodim 1008 Tanjung, Kasubden 2 Den B Pelopor, Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong.

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti personel gabungan diawali dengan senam dan dilanjutkan main futsal gabungan.

Usai olahraga, personel menikmati hidangan sarapan pagi dan snack yang sudah disiapkan para ibu-ibu bhayangkari pengurus cabang dan ranting Tabalong.

Kapolres Tabalong AKBP Hardiono, S.Ik menyampaikan kepada seluruh anggota dengan semangat olahraga bersmaa pagi hari ini, “kita terus tingkatkan sinergitas, soliditas anggota Polri dan TNI,  mari kita wujudkan Kabupaten Tabalong dengan situasi kondisi kamtibmas yang aman kondusif”, tutur Kapolres Tabalong.

Kali ini Olahraga Bersama Polres Tabalong dengan Kodim 1008 Tanjung, Kompi 621 dan Subden 2 Den B Pelopor mengangkat tema “Olahraga Bersama Meningkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI – POLRI Demi menjaga Keutuhan NKRI.

Penulish : Donny
Editor : Alfian
Publish : Donny

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password