Biddokkes Polda Kalsel Lakukan Pemeriksaan Makanan dan Minuman Sajian Perayaan Maulid di Mapolda

Tribratanews.polri.go.id-Dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1439 H/2017 M bersama Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menerjunkan personelnya guna memberikan pelayanan kesehatan maupun Food Safety, Kamis (7/12/2017).

Dalam kegiatan Food Safety Biddokkes Polda Kalsel melakukan pemeriksaan sampel makanan / minuman berupa snack pagi Cathering Pasadena terdiri dari Lemper, Arem arem, Kue sus, Kacang goring, Resoles, Bingka, Kue lapis, Bakpia dan Pastel segitiga.

Dilakukan nya Food Safety pemeriksaan sampel makanan / minuman oleh Biddokkes Polda Kalsel ini guna mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan, dan sebagai antisipasi beredarnya zat berbahaya pada makanan / minuman.

“Alhamdulillah dari item Sub Menu yang dilakukan pemeriksaan TIDAK DITEMUKAN kandungan Sianida, Nitrit dan formalin maupun zat berbahaya lainnya pada makanan, sehingga aman dan layak untuk di konsumsi,” ucap Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr. Erwin Zainul Hakim MARS,MH.

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password