Atasi Perlawanan Dispora, Polres Indragiri Hilir Juara

20171207225154_IMG_5398

Tribratanews.polri.go.id – Polres Indragiri Hilir

Tim Futsal Polres Indragiri Hilir, berhasil menjadi Juara Turnamen Futsal PWI Cup 2017, setelah mengatasi perlawanan alot Tim Dispora Kabupaten Indragiri Hilir, dalam pertandingan final yang berlangsung di Venue Futsal Sungai Beringin, Kamis malam, 7/12/2017.20171207212833_IMG_5333Pertandingan yang disaksikan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP, Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bakti, S.IK, Kabag Sumda Polres Indragiri Hilir KOMPOL. H. Asmar, Pasi Ops Kodim 0314/Indragiri Hilir Kapten Inf. Abdillah Rahmansyah dan Ketua PWI Kabupaten Indragiri Hilir Indra Effendi, SH, berjalan seru dari kick off sampai babak kedua berakhir

Pendukung Tim Polres, harus menahan nafas lebih dahulu, setelah Dispora, lewat pemainnya, Gusva, mencetak gol pada menit ke 7. Tapi skor tersebut tidak bertahan lama, setelah Polres dapat menyamakan kedudukan jadi 1 – 1, lewat heading dari Brigadìr Alwi pada menit ke 13, dapat menembus pertahanan kiper Dispora. Sorak sorai penonton pendukung kedua tim makin bergemuruh, memberi semangat pada kedua tim. Hasil tersebut bertahan sampai babak pertama usai. Di babak kedua, tidak ada lagi gol tercipta. Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam adu tos – tosan ini, dua pemain Polres BRIPDA Darto Purba dan BRIPDA Fransly berhasil mencetak gol, sedang sepakan pemain Dispora bisa ditahan penjaga gawang Polres, BRIPTU Anton, yang memastikan keunggulan Polres Indragiri Hilir 1 – 1 (2 – 0), atas Dispora. Kemenangan yang disambut dengan meriah oleh pendukung Tim Polres. Terlihat Wakapolres dan Kabag Sumda, Para Perwira dan Personel Polres Indragiri Hilir yang hadir menyaksikan pertandingan, memberikan aplaus, menyambut kemenangan tersebut.

Atas kemenangan tersebut, Tim Polres mendapatkan Piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 7.500.000,-, yang diserahkan langsung oleh Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP, sekaligus menutup turnamen Futsal PWI Cup 2017.20171207225047_IMG_5390Menyambut keberhasilan tim yang dilatih oleh BRIPKA Eldi Arta, SE, dan manejer IPTU Indra Mulyadi Lubis, SE, ini, Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra, S.IK, MH, mengucapkan selamat dan apresiasinya. Semoga keberhasilan tersebut, bisa jadi semangat bagi Personel Polres Indragiri Hilir, untuk berkarya dan melakukan kegiatan positif yang mengangkat nama intitusi.

Tahniah Tim Futsal Polres Indragiri Hilir.

Penulis Heriman Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password