Pencuri Leptop Sekolah Dan Rumah Warga Diciduk Polisi.

IMG_8090

Tribratanews.polri.go.id/Polres Belitung : Team Gabungan Reskrim Polres Belitung dan Polsek Tanjungpandan berhasil menangkap pelaku pencurian leptop dan barang berharga lainya milik sekolah dan warga ,Kamis (07/12) dini hari di kawasan Jl.Suryo Tanjungpandan.

Pelaku pencurian tersebut adalah AK (21) warga asal lampung yang ditinggal di Jl.Suryo kelurahan Parit Tanjungpandan dimana pelaku ditangkap tidak jauh dari kediamanya oleh team gabungan sehabis membeli rokok di sebuah warung.

Pelaku AK merupakan pencuri yang beberapa waktu sebelumnya berhasil mengasak beberapa buah leptop dari sebuah sekolah dasar di kawasan Jl.Siburik dan rumah warga yang berada dibelakang Mesjid Agung Almabrur.

Dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti hasil kejahatanya berupa 5 buah leptop dari beberapa merk yang berhasil pelaku embat selama melakukan aksinya.

Sementara itu team gabungan masih melakukan pengembangan kasus tersebut karena menurut pengakuan pelaku ada beberapa leptop yang sempat dijualnya kepada pihak lain ataupun penadah barang curian tersebut.

Atas perbuatanya pelaku diamankan di Polsek Tanjungpandan guna diproses dan penyelidkan dimana tidak tertutup kemungkinan pelaku melakukan aksi dibeberapa tempat.

Untuk itu pihak Kepolisian mengimbau kepada warga atau masyarakat agar  melaporkan kasus yang sama yang belum dilaporkan untuk pengembangan kasus ini lebih lanjut. ***

Penulis : Team
Editor   : Alfian Nur
Publish : Humas Polres Belitung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password