Akibat Mabuk, Alami Kecelakaan Pemuda Asal Palembang Meregang Nyawa

beccb95a-be69-41b0-a47c-b318ca454202-750x450

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri.  takdir tak ada siapapun yang menduga. Doa terbaik adalah meninggal dengan khusunul Khotimah. Namun tidak bagi Jono (19) mahasiswa asal Palembnag ini harus tewas dalam keadaan mabuk karena motor yang dikendarainnya senggolan dengan kendaraan lain.

Jono dengan  tewas  dengan sia-sia di TKP setelah kepalannya membentur aspal jalan di depan SMAN 7 Jl Penanggungan Kota Kediri. Sementara temannya Muflikul (19) asal Lampung Tengah hanya mengalami luka lecet.

“Kronologi kejadian yakni Jono dan kawannya Muflikul dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor Nopil AG 3428 Cl di Jl Penanggungan . Jono karena dalam keadan mabuk mengendarai sepeda motor dari arah selatan ke utara dan sempat oleng lalu bersengolan kendaraan dari arah utara datang roda dua  , kabur. Karena tidak menggunakan helm kepala Jono langsung membentur aspal dan tewas di TKP,” kata Siti Astutik, Kasie Humas Polsek Mojoroto Polresta Kediri.

Tempat kejadian yang hanya berjarak 500 meter dengan Polsek Mojoroto, Polisi langsung mendatangi TKP setelah ada laporan,” Tindakan yang dilakukan antara lain mendatangi TKP, menolong korban, mengamnakan barang bukti dan mengatur arus lalu lintas,” ungkapnya.

Sementara itu dalam waktu yang hampir bersamaan yakni 15 menit sebelum kecelakaan di Jl Penanggungan tepatnya pukul 22.25 WIB , 6 Desember 2017 juga terjadi kecelakaan di Jl Wakhid Hasyim. Dua pemuda mabuk menabrak mobil yang sedang parkir milik Hutomo Kurniawan (32) warga Bandar Lor Kota Kediri.

Korban atas nama K (16) pelajar dan M (16) pelajar , dua remaja ini dalam keadaan mabuk berat. Dalam kejadian ini K mengalami patah kaki di sebelah kiri , sementara M mengalami luka di bagian kepala.

“ K warga Semen ini mengendari roda dua dari arah utara berboncengan dengan M, warga Burengan . Karena mabuk berat dan tidak bisa mengusasi kendaraan  lalu menghantam mobil yg sedang parkir,” tambahnya

 

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password