Hadiri Perayaan Natal, Kasat Intel Polres Mamasa Sisipkan Himbauan Kamtibmas

WhatsApp-Image-2017-12-08-at-06.14.02

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kasat Intel Polres Mamasa AKP Yulianus menghadiri perayaan natal bertempat di Gereja Bethel indonesia Matana Kabupaten Mamasa. Kamis (07/12/17) pukul 18.00 wita.

Dalam pelaksanaannya Kasat Intel menyempatkan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang perayaan puncak Natal dan tahun baru 2018.

” Menjelang Natal tanggal 25 desember diharapkan untuk bersama-sama menciptakan kedamaian, salah satunya tidak menyiapkan minuman keras guna antisipasi adanya masyarakat yang Mabuk-mabukan” ucap Kasat Intel.

Lanjut dikatakan, agar  tetap menjaga kerukunan baik antar warga maupun menjaga toleransi beragama salin hormat menghormati dan menghargai antar pemeluk agama masing masing, supaya dapat hidup rukun dan warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.

Tambanya, Menjelang tahapan pilkada Mamasa mari kita berperan ciptakan Pilkada damai dan aman, jangan manfaatkan media sosial untuk mendiskriminasi orang/kelompok tertentu. terang Kasat Intel.

Penulis : Syamsul 440

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password