Aiptu Akhmad Husain Terima Laporan Pengaduan Penyerobotan Tanah

photo_2017-12-08_07-28-21

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Kel. Lembang dan Kel. Baurung Aiptu Akhmad Husain, S.Sos menerima laporan pengaduan dari Hj. Radi yang didampingi oleh kerabatnya terkait tanah miliknya yang terletak di Lingk. Leppe Barat Kel. Lembang  yang diserobot dan di klaim oleh Aswan alamat Lingk. Tanangan Kel. Pangali-ali. Kamis (7/12/17) siang.

Pada pertemuan tersebut, pelapor juga membawa surat keterangan pembelian tanah. terkait dengan hal tersebut agar tidak menjadi potensi konflik, Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad menyarankan agar pelapor dan keluarganya tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“kami akan upayakan untuk memanggil Aswan (terlapor) untuk menyelesaikan permasalahan ini melalui mediasi semoga saja ada solusi yang lebih baik dan aman”. Tutur Akhmad

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Lurah Lembang, Babinsa Kel. Lembang, Kasi Pemerintahan dan Kaling Leppe Barat.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Aiptu Akhmad bersama perangkat Pemerintah serta Babinsa juga melakukan peninjauan Lokasi sengketa di Lingk.Leppe Barat untuk melakukan analisis dan memastikan kebenaran laporan dari Hj. Radi.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahyunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password