Brigpol Asdar Ahmad, Silaturahmi Sekaligus Koordinasi Persiapan Maulid

WhatsApp-Image-2017-12-07-at-21.17.58

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendukung Program Unggulan Kapolres Matra berupa NGOPI MAS (Ngobrol Polisi dengan Masyarakat) dan Pelayanan Prima Kepolisian Brigpol Asdar Bhabinkamtinmas Kel. Bambalamotu lakukan Koordinasi dan sambang di Aula Kantor Desa Kalola Kecamatan Bambalamotu kab. Mamuju Utara. Rabu (06/12/17) Pukul 20.30 Wita.

Dalam kegiatan Sambang Kekantor Desa Kalola guna menghadiri undangan kegiatan Rapat Pemantapan Panitia penyelenggara kegiatan peringatan Maulid Akbar, Khatam Alqur’an dan Sunatan Massal dan melakukan Koordinasi dengan pihak Pemerintah Desa Kalola dan ketua Panitia pelaksana mengenai sejauh mana kesiapan panitia dalam penyelenggaraan kegiatan Maulid Akbar tersebut.

Bapak Kapolsek Bambalamotu Akp Achmad Syarif Tola memberikan beberapa masukan kepada pihak panitia guna tercapainya kesuksesan dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut serta Kapolsek Bambalamotu memberikan beberapa Himbauan kepada aparat pemerintah Desa guna membantu kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut seperti pembenahan jalan yang akan digunakan karena ada beberapa aspal yang sudah rusak, tempat parkir warga yang sering memarkir kendaraannya menggunakan badan jalan padahal jalan Desa kalola berukuran sempit dan mengenai kebersihan.

Tujuanya untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga dan mengetahui susunan acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan dari panitia pelaksana kegiatan dan agar perencanaan kegiatan Maulid akbar yang dirangkaikan dengan kegiatan Khatam Alqu’an dan sunatan massal dapat terencana secara matang sehinggah pada pelaksanaannya nanti tidak mendapatkan halangan ataupun kesulitan.

Hasil kegiatan berjalan dengan lancar serta beberapa masukan dari bapak Kapolsek Bambalamotu sangat membantu tugas panitia dalam mengsukseskan kegiatan tersebut dan Pemerintah Desa dan Ketua panitia sudah melakukan perencanaan yang matang dan setiap yang telah direncanakan akan mulai dilaksanakan Besok Pagi sampai hari pelaksanaan tiba.

penulis  : Triyono Abidin

Edotor  : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password