Hadapi Natal Th 2017,Polsek Tekarang Gelar Cipkon

IMG-20171207-WA0031

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Dalam rangka menjaga Stabititas Keamanan jelang Natal dan Tahun Baru 2018,Polsek Tekarang melaksanakan Cipta Kondisi.
Adapun sasaran Cipkon ini meliputi kendaraan baik roda 6, 4 dan roda 2.”Kita perlu melaksanakan pengecekan Dikhawatirkan pengendara membawa Minuman keras, Narkoba, Obat – obatan yang membahayakan, misal Pil PCC.ujar Kapolsek Tekarang Akp Sutikno Lukito.

Disamping itu Polres Sambas khususnya Polsek Tekarang bertekad memerangi Terorisme dan Premanisme.Sekecil apapun itu tindak kriminalitas,kita tiadakan,jangan sampai kecolongan,tegas Sutikno.

Disamping itu Masalah Pencurian yang sekarang ini sedang marak2 nya yang terjadi diwilayah Kab. Sambas pada umumnya akan kita tekan dengan seringnya melakukan kegiatan Cipkon seperti ini.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis tgl 07 Des 2017.Pukul :09.30 wib s/d 10.30 wib yang Dipimpin langsung Kapolsek Tekarang Dalam pelaksanaan giat Cipta Kondisi kami tidak ada menemukan barang,2 yang berbahaya dan tidak ada yang mencurigakan,tutup Sutikno.

Penulis : Suhardiman.
Editor : Alfian Nunar/ Nanang Purnomo
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password