Kapolres ketapang Memberi arahan Terkait Kebijakan Kapolda yang Baru.

IMG-20171207-WA0029

Tribratanews.polri.go.id polda polres ketapang polda kalbar Terkait kebijakan kapolda kalimantan Barat Brigjen Pol Drs.Didi Haryono SH,MH kapolres ketapang AKBP Sunario SIK,MH memberi arahan kepada seluruh anggota di ruang Aula polres ketapang.

Turut hadir dalam arahan kapolres tersebut adalah waka polres ketapang Kompol Reja Antony Simanjuntak SH,SIK,MH dan para kabag,kasat serta para perwira dan kapolsek jajaran polres ketapang.

Terkait kebijakan kapolda tersebut kapolres ketapang menyampaikan yang pertama adalah.

Zero illegal ,semua harus sesuai dengan prosedur guna untuk mendukung pertumbuhan ekonomi agar dinamika sosial ekonomi di kalimantan barat berjalan sesuai program pembangunan yang sudah ada.dan kapolres memberi atensi kusus kepada kapolsek,Nanga tayap,Sandai ,sei laur ,sp dua dan Balai berkuak untuk lebih giat kembali untuk melakukan penindakan terhadap kegiatan ilegal loging yang ada di wilsyahnya masing2 .

Yang selanjutnya pemberian Reward and punishment ,berlomba dalam terobosan kreaktif harus bersentuhan langsung dengan masyarakat muncul saat ada bencana anggota turut membantu di expos ke media sisial atau di viralkan.

Yang menjadi Hak hak anggota harus di salurkan tanpa ada yang di potong ,pada saat cek ke bawah gagah tanpa potongan ,prestasi+ kontribusi= apresiasi ( talent scouting) .

Zero tolerance terhadap penyimpangan yang di lakukan anggota seperti pengguna narkoba,melakukan pungli dan kapolres menegaskan tidak segan2 mencopot anggotanya dari jabatan apa bila benar2 terbukti melakukan pelanggaran atau terlibat yang sudah menjadi program seratus hari kerja kapolda kalbar tegas kapolres ketapang.

Penulis : matalip
Editor. : alfian nurnas/ nanang p
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password