Wakapolsek Paloh Menghimbau Para Remaja Sekolah Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif

0D0B9D7B-5903-43D5-BA44-C7D6134A6F22

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas, Pelaksanaan tugas dari unsur pimpinan sampai bawahan tetap melaksanakan tugas rutin di wilayah hukum polsek paloh yaitu menjaga kamtibmas dan bermitra dengan setiap kegiatan yang ada dimasyarakat.

Iptu Ahyan Wakapolsek Paloh sering melaksakan patroli rutin bersama anggota pada saat jam pulang sekolah, seperti hari kamis (07/12/17) sekitar pukul 11.00 wib mendatangi pelajar SMP yang nongkrong dilokasi bandara liku kecamatan paloh setelah jam pulang sekolah tetapi belum pulang ke rumah untuk memberikan pencerahan terhadap mereka.

Iptu Ahyan menghimbau mengenai pelanggaran lalu lintas yang didominasi oleh para remaja, oleh sebab itu ia menekankan larangan menggunakan sepeda motor bagi para siswa yang belum cukup umur untuk memiliki surat ijin mengemudi untuk menimalisir angka kecelakaan apalagi masih duduk dibangku SMP.

Di akhir kata dia berseru untuk anak-anak ku yang masih sekolah lakukakan yang terbaik, banggakan kedua orangtua, lakukan yang baik tinggalkan yang buruk untuk meraih cita-cita setinggi langit, tambahnya.

Penulis   : Bong R. Wijaya
Editor      : Alfian Nunar / Nanang P
Publish   :chia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password