Sambangi Bengkel, Bhabinkamtibmas Himbau Untuk Tidak Menjual Knalpot Racing

IMG-20171207-WA0024

Tribratanews.Polri.go.id-Polda Kalbar-Polres Sintang- Polsek Sintang kota, -Penggunaan Knalpot racing ini dianggap tidak memenuhi persyaratan teknis yang ditentukan Kementrian Perhubungan, ATPM sebagai pemasar produk wajib mendapatkan izin dari Kementrian Perhubungan mengenai Spesifikasi dan Teknis produk motor yang akan dipasarkan.

Dan juga penggunaan knalpot racing pada kendaraan motor di jalan raya sangat membuat bising bagi pengendara lain maupun sebagai pejalan kaki. Selain itu juga melanggar pasal 285 Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009.

Bhabinkamtibmas Polsek Sintang Kota Brigadir Trilian Hardiansyah sambangi bengkel motor di jalan Jendral Sudirman Sintang, Kamis (07/12/2017) siang.

Brigadir Trilian Hardiansyah menyampaikan Pesan Kamtibmas dan mengimbau pemilik bengkel untuk antisipasi Curanmor, serta tidak menjual knalpot racing sebab dengan memasang knalpot racing/belah sangat mengganggu warga sekitar serta mengundang masyarakat utamanya kalangan remaja untuk melakukan balapan liar.

Selain itu juga menghimbau untuk tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian dan kalau ada temuan sepeda motor yg diperbaiki dibengkel dicurigai hasil kejahatan agar di informasikan ke babinkamtibmas.

Penulis : Imam
Editor : Alfian.N/Nanang P.
Publish : Bunga Asri P

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password