Bhabinkamtibmas Ikuti Pembukaan Turnamen Desa Nanga Serawai Jilid 4 Tahun 2017

IMG-20171207-WA0022

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Memeriahkan turnamen desa nanga serawai jilid empat tahun 2017, Kapolsek Serawai Iptu Suwaris yang diwakili oleh bhabinkamtibmas mengikuti kegiatan pembukaan pertandingan Bola Bolly yang diselenggarkan oleh Panita lomba Bola Volly Desa Nanga Serawai, (6/12/2017) Sore.

Bertempat di Lapangan bola voly Kecamatan serawai telah di adakan kegiatan turnamen desa nanga serawai jilid empat tahun 2017 yang dibuka langsung oleh Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, S.Sos, M.Si.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, S.Sos, M.Si, Kapolsek Serawai yang diwakili oleh bhabinkamtibmas desa nanga serawai, Kepala Desa Nanga Serawai Amriansah, Perangkat Desa nanga serawai, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat desa nanga serawai.

Susunan acara dalam kegiatan tersebut yaitu pembukaan oleh Mc, Sambutan ketua panitia, sambutan kepala desa nanga serawai, sambutan camat serawai, doa penutup dan dilanjukan pertandingan pembukaan.

Tujuan dari kegiatan pertandingan turnamen desa nanga serawai jilid empat tahun 2017 tersebut adalah untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat bukan hanya dikalangan muda mudi tapi dikalangan tua juga, Serta untuk memperkuat hubungan jalinan persaudaraan antar sesama warga.

Pembukaan pertandingan tersebut digelar pada hari Rabu tanggal 6 desember 2017 pada pukul 15.00 Wib selain pertandingan bola volly juga diadakan pertandingan badminton dan gaplek, Pertandingan tersebut diperkirakan selesai pada tanggal 31 desember 2017 dan pada tanggal 31 desember 2017 malam akan di adakan resepsi sekaligus untuk menyambut tahun baru.

Dalam sambutannya Camat Serawai Oktavianus Harsumpeda, S. Sos, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menjalain tali silaturahmi antar warga desa nanga serawai dengan olah raga kita ini bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat camat juga berharap kegiatan ini dapat berlanjut utk tahun berikut nya,”Ucap Camat Serawai”.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek serawai Iptu Suwaris dihubungi melalui telepon menyampaikan bahwa kita berharap semoga kegiatan tersebut dapat menjadi ajang mempererat tali silaturahmi antar warga desa nanga serawai dan kita harapkan semua rangkaian kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan aman,”Ucap Iptu Suwaris”.

Penulis : Horong
Editor : Alfian.N/Nanang.P
Publish : Bunga Asri p

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password