Pemda dan Polres Biak Numfor Tanda Tangani NPHD Pilkada 2018

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Bertempat di gedung Sasana Krida Pemda Biak Numfor berlangsung penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor dengan Kepolisian Resor Biak Numfor, Kamis (7/12/2017).

NPHD yang ditanda tangani oleh PLT Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK juga dihadiri oleh Danlanud Manuhua Biak, Ketua Panwaslu Biak Numfor, Wakapolres dan PJU Polres Biak Numfor serta para Asisten dan Pimpinan SKPD Pemda Biak Numfor.

IMG-20171207-WA0071

Dalam kesempatan tersebut PLT. Bupati menyampaikan rasa syukur atas terlaksananya penandatanganan ini, dimana telah melewati salah satu tahap dalam rangkaian pemilukada Gubernur dan Bupati di Kabupaten Biak Numfor.

“Selaku Pemerintah Daerah, kami memohon maaf atas keterlambatan kegiatan ini, kita semua tahu tentang keadaan di pemda Biak, namun atas komunikasi yang baik semua pihak para unsur Forkopimda sehingga dapat mencapai stabilitas daerah yang aman hingga saat ini, “ungkap PLT Bupati.

IMG-20171207-WA0260

Sementara Kapolres dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah yang telah memberikan dukungan terhadap pengamanan pelaksanaan pilkada 2018.

“Jumlah anggaran tersebut dimulai dari mulai tahapan pra pemilukada sampai dengan pasca pemilukada dan termasuk apabila terjadi PSU, namun kita harapkan semua berjalan lancar tanpa perlu adanya PSU, dan lahir pemimpin Kab Biak dari putera daerah yg akan membawa Kab Biak menjadi lebih baik dan mandiri di masa yang akan datang. “tandas Kapolres.

Jumlah Dana Hibah sebesar 10 Milyar tersebut akan diberikan secara bertahap, disesuaikan dengan situasi Kas Daerah. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password