Lagi – Lagi, Kapolres Biak Numfor Memberi Penghargaan Kepada Personil Yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmat Amsori, S.IK kembali memberikan penghargaan atas dedikasi kinerja terhadap personil Polres Biak Numfor yang berprestasi, Kamis (7/12/2017).

Penghargaan yang diberikan pada pelaksanaan apel pagi dilapangan apel Polres Biak Numfor itu diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan Polri sebagai pengawas yang selalu melekat kepada personilnya yang bekerja dengan baik.

Pada kesempatan kali ini, Kapolres Biak Numfor memberikan penghargaan kepada Unit Resmob Sat. Reskrim dan Sat Sabhara Unit Dalmas.

IMG-20171207-WA0086

Unit Resmob Satuan Reserse diberikan reward setelah berhasil mengungkap kasus pencurian uang puluhan juta dengan waktu yang singkat. Dalam waktu kurang dari 12 jam berhasil membekuk pelaku di Bandara Frans Kaseipo Biak yang mana pelaku hendak melarikan diri menuju Jayapura.

Satuan Sabhara Unit Dalmas telah rutin setiap hari melaksanakan patroli sepeda dialogis dan sambang kepada masyarakat di daerah – daerah yang menjadi titik kamtibmas wilayah hukum Kab. Biak Numfor.

“Pemberian penghargaan berupa reward ini merupakan suatu wujud apresiasi dari pimpinan atau bentuk perhatian pimpinan kepada personilnya yang berprestasi atas dedikasi kinerjanya sehingga diharapkan hal ini bisa menjadi pemacu motivasi kepada personil yang lain untuk melaksanakan tugas kedepannya, “ujar Kapolres Biak Numfor.

Pemberian penghargaan semacam ini akan dilakukan secara terus menerus oleh Kapolres Biak Numfor kepada anggotanya yang berprestasi.

Kapolres Biak Numfor juga menambahkan bahwa tidak segan – segan melakukan punishman terhadap personil yang melakukan pelanggaran baik didalam instansi maupun kepada masyarakat.

Penulis : Romi
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password