Kekompakan TNI-POLRI Dalam Penggalangan Terhadap Masyarakat Jelang Pemilu

IMG-20171207-WA0018

Tribaratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Polsek Silat Hilir Kamis (07/12/2017) jam 08.15 wib di Dusun Melati Desa Perigi Kec.Silat Hilir personil TNI dan POLRI jaga kekompakan dalam penggalangan terhadap masyarakat jelang Pemilukada serentak.

Dalam kegiatan penggalangan terhadap masyarakat baik personil TNI dan POLRI saling berkerja sama dalam menciptakan suasana aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Silat Hilir.

Guna mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat menggangu Kamtibmas kedua instansi baik TNI maupun POLRI saling koordinasi dan berkerja sama bahu membahu bersama masyarakat Kecamatan Silat Hilir menjaga supaya wilayah tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Silat Hilir AKP Edhi Trisno Tarigan mengatakan bahwa kekompakan anggota TNI dan POLRI bukan hanya menjelang Pemilukada saja tetapi di segala kegiatan selalu kompak untuk satu tujuan yaitu menciptakan suasana tetap aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Silat Hilir, ujar Akp Edhi Trisno Tarigan.

Lebih lanjut AKP Edhi Trisno Tarigan mengatakan kegiatan seperti ini supaya menjauhkan isu-isu maupun berita di masyarakat bahwa TNI dan POLRI kurang akrab dan kompak dalam menjaga Kamtibmas terutama di wilayah Kecamatan Silat Hilir.

Kesempatan tersebut juga di manfaatkan guna mengetahui isu-isu baik politik maupun yang menyangkut keamanan sehingga dapat saling bersama-sama masyarakat mencari solusi guna mencapai keamanan di masyarakat itu sendiri.

Selama kegiatan penggalangan bersama antara anggota Koramil dan Polsek Silat Hilir situasi aman dan kondusif.

Penulis : Sigid M
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password