Kapolsek Aluh – Aluh Pimpin Langsung Penangkapan Pelaku Pencurian Warung Sembako

Point Blur_Dec072017_163911

Tribratanews.polri.go.id, Anggota Polsek Aluh Aluh yang di backup Tim Buser Polres Banjarbaru berhasil mengungkap tindak kejahatan di sebuah warung di Desa Simpang Warga Dalam.

Penangkapan Yang dipimpin langsung oleh AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh dan jajaran Polres Banjarbaru ini membuahkan hasil.

“Alhamdulillah dua orang pelaku MH (47) dan AN (23) kami tangkap mereka warga Desa Podok Aluh Aluh,” ucap Kapolsek Aluh – Aluh AKP Suroto.

Untuk satu orang pelaku atas nama OD (30), lanjut dia, masih dalam pencarian dan pengejaran tim, karena dia tidak ada di lokasi saat dilaksanakan penangkapan terhadap MH dan AN.

Penangkapan terhadap MH dan AN ini bermula dengan adanya aksi kejahatan mereka di sebuah warung sembako dan kelontongan milik Nenek Jahrah yang berada di Desa Simpang Warga Dalam salah satu desa di wilayah hukum Polsek Aluh – Aluh jajaran Polres Banjarbaru.

Bermodalkan sebatang alat congkel dan beberapa kain serbet mereka mencongkel dan mengikat korban serta menyumpal mulutnya hanya untuk mengambil 1 (satu) buah HP Korban, beberapa bungkus rokok dan sembako.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan Kapolsek Aluh Aluh dan anggotanya serta Tim Buser Polres Banjarbaru.

 

Penulis : fafa

Editor : Alfian

Publish : Fafa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password