Situasi Pilkades PAW Desa Sidas

Tribratanews.polri.go.id Polres Landak-Polsek Sengah Temila Kantor Desa Sidas, Rabu (6-12/2017)

Pemilihan Kepala Desa PAW (Pergantian Antar Waktu) Sidas Kecamatan Sengah Temila Kab. landak yang dilaksanakan pada hari Rabu 6 Desember 2017 bertempat di Kantor Desa Sidas.

Sebelum pemilihan Kepala Desa PAW Desa Sidas dimulai para calon masing-masing diberi kesempatan untuk menyampaikan misi dan visi kepada masyarakat yang di tunjuk untuk ikut memberikan hak suara.

Adapun kegiatan tetsebut Di hadiri oleh Camat Sengah Temila, Kapolsek Sengah Temila di wakili Kanit Binmas Polsek Sengah Temila Aiptu Sutrisno, Ketua DAD Sengah temila, Ketua BPD Desa Sidas Tamrin, Panitia PAW Kades Sidas dan para calon Kades PAW Sidas, No urut 1. Supardin, 2. Deni Afriyadi 3. Didimus 4. Evodimus 5. Ex. Erik Burarak, 6. Walani, 7. Morsef.

Pemilihan Kepala Desa PAW Sidas dilakukan dalam 2 putaran dan dimenangkan oleh No Urut 2 an. Deni Afriyadi

Polsek Sengah Temila menerjunkan personilnya untuk pengaman dan pengaturan arus lalu lintas guna terciptanya situasi aman dan kondusif selama pemilihan berlangsung.

Kapolsek sengah Temila AKP Hadi Rasa menuturkan ” Pengamanan dalam pemilihan Kepala Desa PAW Sidas sangat di perlukan guna terciptnya situasi aman dan kondusif selama pemilihan berlangsung dan menghimbau masyarakat sidas agar berperan dalam menjaga situasi keamanan saat ini”

Penulis : Keristian
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password