Rencana Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Kanit Binmas Polsek Meliau lakukan Koordinasi dengan Kades Meliau Hulu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bertempat dikantor Desa Meliau Hulu Kecamatan Meliau, telah dilaksanakan Koordinasi antara Kanit Binmas Polsek Meliau Bripka Harsono dengan kades Meliau Hulu terkait rencana sosialisasi Bahaya Narkoba & Kenakalan Remaja, Rabu (06/12/2017).

Dalam pertemuan tersebut membahas bagaimana menciptakan akhlak dan imam yang baik terhadap anak supaya tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, yang mana pada saat ini untuk Desa Meliau Hulu sudah sangat memprihatinkan.

Kades Meliau Hulu menjelaskan sangat mendukung benar apa yang disampaikan oleh pihak Polsek Meliau. Dengan adanya koordinasi Kanit Binmas mendatangi Kantor Desa Meliau Hulu merupakan suatu kepedulian dari Aparat Kepolisian untuk bersama dengan kades membentuk sistem bagaimana masyarakat Desa Meliau Hulu agar bersama sama bisa menjaga dan membantu pihak kepolisian agar tercipta nya situasi yang kondusif.

Dari hasil pertemuan antara Kanit Binmas dengan Kades Meliau Hulu, kedepannya akan sering dilakukan penyuluhan atau sosialisasi terhadap masyarakat pada umumnya dan pelajar pada khususnya tentang Penyalahgunaan Narkoba dan Kenakalan Remaja.

Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto
Editor : Alfian Nurnas / Nanang. P
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password