Seribu Langkah Untuk Bakti Sosial Personil Polsek Rantau Rasau dan Bhayangkari Ranting Rantau Rasau

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi- Rantau Rasau, selasa,  05 Desember 2017 pukul 13.00 wib bertempat Di Desa Tri Mulya Kec. Rantau Rasau, Personil Polsek Rantau Rasau dan Ibu – Ibu Bhayangkari Ranting Rantau Rasau menyusuri jalan disebuah Desa Tri Mulya tepat nya  berLokasi di RT.02 Dusun 04 Desa Trimulya Dan Rt.03 Dusun 03 Ds Trimulya  Kec. Rantau Rasau.

Dalam kegiatan Silaturahmi Sekaligus Menjenguk Warga An. Bapak Jumak, 78 Tahun, islam, Rt.03 dsn 3 Desa trimulya, yang mengalami penyakit Prostat dan komplikasi selama 10 Tahun dan terbaring tidak berdaya, dan di lanjut bersilaturahmi serta menjenguk warga yang mengalamin sakit buta menahun, An. Juariah, 40 tahun, islam, rt 02 dsn 4 desa Trimulya Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Rantau Rasau(Aipda Aris Simanjorang,  Bripka Iqbal, Brigadir D.Sitohang) dan Ibu – ibu Bhayangkari (ibu Yohana Simanjorang, ibu Meme Sitepu, ibu Wulan sefroni)

juga memberikan suport agar tetap tabah dan memberikan dukungan moril kepada Bpk Jumak dan ibu Juariah. Serta memberikan  tali kasih berupa bantuan sembako yaitu Beras, mie , telor, minyak goreng, gula, kopi, teh, sarden.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi melalui Kapolsek Rantau Rasau Iptu Rahmat Damaiandi SH Membenarkan kegiatan Bakti sosial yaitu Silaturahmi dan tali Kasih yang dilakukan oleh Personilnya dan Bhayangkari Ranting Rantau Rasau, harapan kedepan nya Kapolsek Rantau Rasau akan terus berkoordinasi dengan Kades dan Dinas Kesehatan Guna Pengobatan Warga yaitu An. Jumak dan Ibuk Juariah, serta kapolsek juga mengharapkan agar seluruh personil nya agar terus dapat berbagi dan menyisihkan sedikit uang untuk membantu sesama yang kurang mampu, begitu ujar Kapolsek.

c6e27f3d-b636-4ad3-8518-f12a7b443f49

Penulis : Satria

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password