Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika

Tribratanews.polri.go.id, Polda Jambi-  Selasa 05 Desember 2017 pukul 23.00 wib, Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur telah mengamankan pelaku penyalahgunaan Narkotika jenis sabu.

Sebagaimana Konfirmasi kami melalui Kasat Resnarkoba Polres Tanjab Timur Iptu Akhmad Faisal, S. Pd, MH bahwa anggotanya telah mengamankan seseorang berinisial BS yang diduga membawa 2 paket plastik yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu, adapun tersangka tersebut berdasarkan   Informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang sering melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu di  seputaran wilayah Kel. Sabak ulu Kec. Muara Sabak Timur yang menggunakan sepeda motor merk Honda Beat warna biru putih.

Berdasarkan Informasi itulah Sat Resnarkoba Polres Tanjab Timur yang di pimpin oleh KBO Ipda M. Choiril Umam F, SH langsung melakukan penyelidikan dan  setiba di bawah jembatan (TKP) Muara Sabak anggota Sat Resnarkoba melihat orang yang di curigai yang mirip dengan ciri-ciri yang disampaikan oleh informasi masyarakat tersebut diatas lalu anggota Sat Resnarkoba melakukan penyetopan terhadap orang tersebut, tiba-tiba pelaku menjentik (melemparkan) plastik hitam ke arah kanan motor, selanjutnya pelaku di perintahakan untuk mengambil dan membuka plastik hitam tersebut dan ternyata di dalamnya terdapat 2 klip plastik bening yang berisikan Serbuk Kristal yang di duga Narkoba jenis Sabu, pada saat itu di saksikan ketua RT dan masyarakat setempat dan setelah di interograsi pelaku mengakui bahwa barang tersebut adalah milik nya sendiri.

Adapun tindak lanjut yang di lakukan mengamankan pelaku dan barang bukti berupa : 2 paket plastik kecil yang berisi Serbuk Kristal di duga Narkotika jenis Sabu ; 1 lembar sobekan plastik asoy (kresek) warna hitam ; 1 lembar sobekan kertas kado ; 1 unit HP Oppo tipe R821 warna hitam ; 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih biru tanpa No. Pol (Plat) ke Polres Tanjab Timur guna di lakukan  penyidikan lebih lanjut.

c6e27f3d-b636-4ad3-8518-f12a7b443f49

Penulis : Humas rtt

Editor : Alfian

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password