Seorang Bhayangkari Rela Sisihkan Uangnya Untuk Bantu Warga Suaminya

 

Tribratanews.polri.go.id, Sungguh mulia pengorbanan seorang bhayangkari untuk memberikan support dan motivasi kepada suami nya yang seorang anggota polri.

Ny. Duanita Lilik yang merupakan istri dari Bripka Lilik Susanto rela menyisihkan uang dari gajinya setiap bulannya skitar 1 juta rupiah untuk kegiatan sosial.

Hati Ny. Duanita tergerak ketika melihat suaminya yang senang melakukan Kegiatan sosial seperti memberikan sembako kepada kurang mampu di warganya.

“Saya dan suami saya sudah berkomitmen untuk membantu sesama pak, Kata suami saya, insyaallah nanti di ganti oleh Allah SWT yang lebih banyak”, Ucap Ny. Duanita sambil senyum.

“Selain itu saya juga ingat pesan dari Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., sebagai Bhayangkari harus selalu mendukung dan memotivasi suami nya, apalagi kalo kegiatan nya positif”, Tambah Ny. Duanita.

IMG_20171206_122002Saat di temui di kediamannya, Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., menjelaskan Saya sangat bersyukur ada anggota Bhayangkari Banjarbaru yang melakukan kegiatan sosial. Kalau kita berbicara soal menyisihkan gaji suami, mungkin orang awam atau masyarakat luas menganggapnya biasa, tetapi saya sangat menyadari gaji seorang polisi sangat cukup untuk kehidupan sehari – hari.

“Saya salut kepada Ny. Duanita Lilik yang masih bisa menyisihkan uangnya untuk membagi – bagikan sembako kepada warganya yang kurang mampu, Tentunya itu sebagai contoh, bahwa Bhayangkari selalu mendukung suaminya dan Bhayangkari juga berperan dikehidupan bermasyarakat”, Ucap Ketua Bhayangkari Cabang Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

“Jika kita berbicara soal Agama, setiap Agama juga mengajarkan untuk selalu berbagi. Tetapi apakah hati kita tergerak atau tidak?”, tambahnya.

“karena harta yang sudah kita bagikan kepada orang yang membutuhkan, tidak akan membuat kita miskin. itu Janji Allah SWT”, Tutupnya

 

Penulis : fafa

Editor : Alfian

Publish : Fafa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password