4 Personil Polres “Metro” Mamuju Ikuti Proses Sidang Disiplin

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka pembinaan terhadap anggota POLRI, selain memberikan penghargaan terhadap anggota berprestasi, Polres “Metro” Mamuju juga dengan tegas memberikan hukuman bagi anggota yang melanggar aturan disiplin melalui Sidang Disiplin.

Seperti yang digelar Unit Provost hari ini, tampak terlihat 4 personil Polres “Metro” Mamuju mengikuti sidang disiplin untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya karena telah menyalahi kode etik Kepolisian.

Dalam Pelaksanaannya, Sidang disiplin dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Sukarnain didampingi Penuntut Sidang Kasi Propam Ipda Binton P.  Sihombing, Pendamping Sidang Kasubag Hukum Polres Mamuju La Paramai, S.Pd., M.H dan Aiptu Syamsuddin Dohu ( pendamping Kapolsek Urban Mamuju AKP Ade Chandra).

Kegiatan tersebut, digelar di Aula Wirasatya’ 96 Polres Mamuju Jl. K.S. Tubun No. 46 Kel. Rimuku Kab. Mamuju. Rabu (6/12/17).

Empat Personil yang mengikuti sidang yaitu Aiptu Syamsuddin Dohu, Bripda Rian Putra P, Briptu Firman Tahir dan Bripda Alamsyah Mulyadi mesing-masing dijatuhi hukuman kurangan 14 hari dan Mutasi bersifat Demosi kecuali Bripda Alamsyah Mulyadi, Ia ditempatkan khusus selama 21 hari.

Diharapkan penjatuhan Hukuman disiplin kepada anggota yang melanggar dapat memberikan efek jera sehingga kedepan tidak terulang lagi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota. Tutur Wakapolres

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password