Siskamling Bersama Warga Jadi Wadah Silaturahmi Dit Binmas Polda Kalsel

Tribratanews.polri.go.id- Selain itu, Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kalimantan Selatan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas dan waspada terhadap situasi di desa binaan dan agar masyarakat  menggiatkan kembali sistem keamanan lingkungan (Siskamling) di wilayah masing-masing untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di Desa Binaan.

Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kalimantan Selatan ketika di Konfirmasi menekankan bahwa “Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dituntut untuk proaktif dalam melakukan pembinaan terhadap warga masyarakat yang menjadi tanggung jawabnya untuk dapat meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Kasubdit Bin Polmas Dit Binmas Polda Kalimantan Selatan.

 

Dihadiri Camat, Kapolsek, Danramil dan para tokoh Masyarakat serta para awak Pos kamling, dalam kesempata itu dilakukan penyerahan tali asih berupa Jam dinding.

Selai itu Camat juga mengucapkan terimakasih kepada Tim dari Dit Binmas Polda yang telah memberikan pembinaan kepada awak kamling di wilayahnya, sekaligus juga Camat menyampaikan situasi di wilayah Kecamatan Tanta menjelang Pilkada 2018 yang cukup kondusif. (Polres Tabalong)

 

Penulis : Yudha

Editor   : Alfian

Publish : Hamsan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password