Kapolres Matra dan Bupati Dapat Sambutan Suka Cita DI GPDI Pasangakayu di Hari Natal

tribratanews.polri.go.id – Polda Subar, Hari Natal yang saat ini telah banyak dirayakan oleh umat kristiani  di penjuruh dunia juga terasa di salah satu wilayah di Sulawesi Barat yakni tepatnya di Kab. Matra, tepat pada hari Rabu (06/12/19) Sekitar Pukul 18.00 telah berlangsung perayaan Natal di GPDI Pesaudaraan Pasangkayu.

Namun perayaan Natal Di GPDI Pasangkayu dengan Tema : “Dia Datang Membawa Kesembuhan, Pemulihan dan Keselamatan” tak hanaya di hadiri oleh umat kristiani namun di hadiri pula dengan kehadiran Bupati Mamuju Utara Serta Kapolres Matra untuk memberikan Sambutan dan Ucapan Selamat pada Umat Kristiani pada Hari Natal tahun ini

Sambutan Pertama oleh Kapolres Matra AKBP Made Ary Pradana S.IK MH, yang menyampaikan Selamat merayakan Hari natal dan menyongsong Tahun Baru 2018, Kami dari jajan Polres Matra menyampaikan berharap dengan sangat perayaan Natal tahun ini jangan dijadikan sebagai ajang hura-hura dengan membuat masalah. Sebisa dilaksanakan sehikmat mungkin, jangan sampai menimbulkan kontradiktif.

Lanjut , Kami ingin menyampaikan kepada jemaat yang hadir dibeberapa tempat di indonesia ada kejadian bencana alam berupa banjir, ada saudara kita ingin melaksanakan kegiatan Natal tapi belum sempat merayakan Natal tahun ini, dan dari jajaran Kepolisian Mamuju Utara menyampaikan mudah2an pelaksankan kegiatan Natal sudah menyiapkan personil untuk melakukan pengamanan, sesuai jadwal yang ada. Sampaikan pemberitahuan kepda kami,  sampai saat ini sudah ada Kurang lebih 11 (sebelas) titik yang sudah kami terimah, Kami berharap dan berdoa pelaksanaan Natal tahun ini berjalan dengan aman.

Kemudian sambutan Bupati Matra Ir.H.Agus Ambo Djiwa MP yang Sebagai ummat bergama, mari kita panjatkan puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa, sebagai perintah memeberikan kedamaian atas puji tuhan, Suatu kesukuran dapat melaksanakan Natal tahun ini adalah tahun musibah mari kita mendoakan saudara2 kita dimanapun berada yg belum sempat hadir pada menjaga persatuan dan kesatuan tanggung jawab kita bersama, persatuan adalah tanggung jawab kita bersama memberikan kedamaian ummat.

Sebagain pemerintah daerah Kab.Mamuju Utara akan mempasilitasi kegiatan perayaan natal agar dapat terlaksana dengan baik, apabila semua ummat menjaga persatuan dan kesatuan maka rahmat akan turun dari langit, dan sebagai pemerintah dan pribadi menyampaikan selamat meryakan Natal 2017 dan Selamat menyongsong tahun baru 2018.

Penulis  :Triyono Abidin

Editor    : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password